Saus Topping Takoyaki Indonesia Halal

Saus sebagai salah satu dari Topping Takoyaki Indonesia dijual disini dengan status Halal. Dietalase kali ini khusus membicarakan spesifikasi Saus dari Yoidesu Jakarta. Pembaca dikota lain dipersilakan banget untuk beli disini juga ya.
saus Takoyaki halal mui


Saus Topping Takoyaki Indonesia

Saus by Yoidesu sebagai topping Takoyaki di Indonesia merupakan salah satu produk unggulan yg sangat disukai oleh pebisnis Takoyaki Mall maupun ibu-ibu rumah tangga saja. Saus bukan buatan Jepang tapi buatan Indonesia sehingga halal tanpa alkohol.

Rasa saus: gurih ada manis-manisnya dan asamnya. Cocok sebagai topping Takoyaki. Pemakaian sedikit saja sudah cukup untuk setiap butiran Takoyaki buatan anda karena rasanya memang gurih enak.


Batas Expired Topping dan Cara Simpan Saus

Saus Takoyaki by Yoidesu tahan 2 bulan sampai 3 bulan sejak beli, itu tergantung dengan perlakuan kita terhadap saus. Misal ibu-ibu rumah tangga yg sausnya masih sisa maka silakan simpan dikulkas dan itu akan memperpanjang masa expirednya sehingga bisa tahan sekitar 3 bulan. Namun jka kita menyimpannya diluar kulkas maka kemungkinan besar akan tahan hanya 2 bulan sejak beli.

saus topping takoyaki

Lalu untuk pebisnis Takoyaki yg beli 1 jerigen, 2 jerigen dan seterusnya yg mana itu tidak memungkinkan disimpan dalam kulkas maka insya Alloh akan tahan 2 bulan. Adapun cara memperlakukan saus jumlah jerigen diluar kulkas adalah: Pastikan anda hanya menggunakan atau menuang dari 1 jerigen dulu, lakukan itu sampai 1 jerigen dan biarkan saus dilain jerigen jangan dibuka-buka untuk menghindari udara dan segala kuman masuk yg bisa mengakibatkan berkurangnya umur saus ( biar gak cepat basi gitu maksud saya ). Pastikan pula anda langsung tutup kembali jerigen setiap anda selesai menuang saus dari jerigen ke botol kecil dg maksud untuk dibawa ketempat jualan. Nah jika anda sudah pulang dari jualan maka saus dalm botol kecil tadi harus anda masukkan ke kulkas sebab saus dalam botol kecil sering kamu buka tutup dalam melayani pembeli.
beli saos takoyaki


Udah gitu aja caranya. Saus untuk topping Takoyaki Indonesia bisa anda beli eceran 900 gram seharga Rp belum ongkos kirim kena 1 kg saja. Dan harga saus 1 jerigen isi 6 liter hanya Rp .. belum termasuk ongkir 7 kg. Khusus jerigen memang kena ongkir 7 kg ya sebab jerigennya gedhe. Info KATSUOBUSHI klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar